Tips Mencegah Hernia

Hernia atau yang lebih dikenal sebagai penyakit yang melanda pria akibat turun berok, sedangkan dalam bahasa medis penyakit hernia yang banyak di derita pria, meski wanita memiliki resiko yang sama, namun penyakit hernia ini jarang sekali melanda wanita.

Namun bila pria merasakan atau mengalami suatu gejala yang tidak biasa terutama pada bagian ogan vital atau sekitar usus dapat melakukan suatu pencegahan sebagai upaya dini untuk memperkecil resiko dari penyakit hernia.

Berikut ini beberapa tips untuk mencegah hernia :

1. Pertahankan berat badan ideal, sesuai dengan tinggi badan dan usia kita.

2. Berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui pola dan jenis makanan yang baik, jika kita menduga mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

3. Jadikan buah-buahan, sayuran dan biji-bijian sebagai hidangan wajib diet kita. Jenis makanan tersebut mengandung banyak serta yang dapat mencegah terjadinya sembelit.

4. Berhati-hati saat mengangkat beban berat. Pastikan untuk mengangkat benda tersebut dengan hati-hati. Jangan paksakan untuk mengangkat sesuatu yang diluar kemampuan kita untuk mengangkatnya.

5. Hubungi dokter saat menderita batuk berkepanjangan

6. Berhenti merokok. Merokok dapat menyebabkan batuk dan ini dapat mengguncang otot-otot abdominal.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Pro-Hernia Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Hernia, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Hernia and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Tips Mencegah Hernia

  1. celana hernia bayi says:

    oke terima kasih banyak gan informasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>